Seorang pasien berstatus dalam pengawasan (PD) berinisial M (60), warga sebuah desa di Kabupaten Aceh Barat, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Pasien perempuan ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis sejak awal Juli lalu, setelah dirujuk dari RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada Jumat (3/7) sore jelang petang.

Anggota DPRK juga Dukung Pengunduran Sarkawi

SAMSUDINAnggota DPRK Bener Meriah Sayfri Kharuddin
A A A

BENER MERIAH - Pengunduran diri Tgk H Sarkawi dari jabatan Bupati Bener Meriah mendapat dukungan dari anggota DPRK Bener Meriah dan LSM.

Sayfri Kharuddin, Anggota DPRK Bener Meriah kepada media ini, Minggu (24/5/2020) menyampaikan sangat mendukung keputusan Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah.

Baca juga:Sarkawi Mundur dari Jabatan Bupati

Menurut anggota DPRK Bener Meriah dua priode itu, keputusan Sarkawi mengundurkan diri dinilai sangat tepat agar beliau lebih fokus untuk menjalani pengobatan atas sakit yang menimpanya.

"Iya, kita setuju dengan langkah pengunduran diri Sarkawi dari jabatan bupati, disamping agar ia lebih fokus berobat berobat serta kita menyarankan beliau kembali mengajar di Pasentrennya walaupun kita tahu alasan kesehatan tidak bisa serta merta dijadikan alasan,"ujar Safri.

Ditambahkan Sayfri, akibat pendemi covid-19 banyak masyarakat terdampak secara perekonomian, oleh karena itu dalam menghadapi situasi terburuk perlu pemimpin yang selalu siap dengan skenario untuk menghadapi segala kemungkinan demi rakyat.

Sebelumnya, Sarkawi dalam sambutannya saat menjelang shalat Idul Fitri 1441 H menyampaikan rencana pengunduran dirinya sebagai bupati akibat kondisi kesehatannya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...