Dalam sepekan ini terlihat makin maraknya pengemis di berbagai persimpangan jalan dan warung kopi di Kota Banda Aceh. Lihat dan amatilah, ketika setiap duduk di Cafe dan saat anda berhenti di persimpangan lampu lalu lintas. Di warung kopi misalnya, setiap berselang setengah jam sekali sudah ada pengemis lain yang menghampiri para pengunjung. Tersayang jika dimalam hari banyak anak-anak dibawah umur yang melakukan aksi tersebut.

Suryani

Anggota DPRA Meninggal Dunia

ISTIMEWAAnggota fraksi PKS DPRA, Suryani, S.Si. Apt
A A A

ACEH TAMIANG - Innalillahi Wainnailaihi rajiun, salah seorang anggota fraksi PKS DPRA, Suryani SSi Apt, meninggal dunia pada Minggu 14 Juni 2020 di kediamannya Pendopo Wakil bupati (Wabup) Aceh Tamiang, Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru.

Istri Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT Insyafuddin ST, ini menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 15.30 WIB pada usia 52 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan, Agusliayana Devita selaku Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Devi menceritakan, almarhumah telah lama menderita sakit dibagian kepala, karena itu Ia telah mengundurkan diri dari Anggota DPRA periode 2019-2024 Dapil 7 Fraksi PKS hasil Pemilu Legislatif lalu.

Selain Anggota DPRA Almarhumah juga menjabat Ketua Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Kabupaten Aceh Tamiang.

"Insya Allah jenazah almarhumah akan dikebumikan esok pagi di TPU Bukit Tempurung Kualasimpang," ungkap Devi.

Devi mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang turut berduka cita yang dalam kepada keluarga.

Devi juga meminta kepada masyarakat Aceh Tamiang untuk dapat mendoakan serta mengikhlaskan kepergian beliau, almarhumah

“Bumi Muda Sedia berduka, mari seluruh masyarakat Aceh Tamiang berdoa, semoga semua amal ibadah Al-marhumah Ibu Suryani diterima oleh Allah SWT, dan kepada Pak Wabup dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas,” imbuh Devi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...