Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Cantik Semua

Angela Tanoesoedibjo dan 3 Adiknya

DETIK.COMAngela Tanoesoedibjo
A A A

JAKARTA - Angela Tanoesoedibjo yang terpilih jadi Wamenparekraf mendampingi Wishnutama jadi pencarian paling banyak netter hari ini.

Selain Angela, tiga putri Hary Tanoe dan Liliana juga nggak kalah menawan lo.

Mereka adalah Valencia, Jessica, dan Clarissa. Ketiganya sepertinya memang sudah disiapkan untuk meneruskan dinasti perusahaan sang ayah.

Keluarga Tanoesoedibjo

Dirangkum beragam sumber, Valencia, sang putri kedua kini memimpin salah satu perusahaan MNC Group dan menjabat direktur MNC Studios International sejak tahun lalu.Penerus Takhta MNC Group.

Penerus Takhta MNC Group

Sedangkan Jessica Tanoe yang masih berusia 25 tahun ini juga punya banyak gelar diketahui menjadi direktur MNC Financial Services.

Nah sedangkan Clarissa yang paling bungsu tinggal menunggu waktu saja apakah menyusul kakak-kakaknya memimpin perusahaan dari sang ayah.

Keluarga Tanoesoedibjo

Wanita lulusan University of New South Wales, Australia ini masih muda dan tinggal menunggu merekah.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...