Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Andi Sastra Kembali Nahkodai Partai Hanura Bener Meriah

Andi Sastra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Hanura Bener Meriah untuk kedua kalinya
A A A

BENER MERIAH – Andi Sastra kembali terpilih untuk kedua kalinya menahkodai DPC Partai Hanura Kabupaten Bener Meriah. Dia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah cabang (Muscab) III yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Minggu, 18 April 2021 lalu.

“Kegiatan ini merupakan ketentuan yang diatur dalam AD/ART partai, dimana setiap lima tahun sekali wajib menggelar Muscab guna penyegaran kepengurusan serta program kerja, visi serta tujuan partai ke depan," kata Andi Sastra, Selasa, 20 April 2021.

Andi mengatakan Muscab III tersebut turut disaksikan oleh Ketua DPD Partai Hanura Aceh, Ibnu Rusdi beserta jajaran pengurus DPD.

"Muscab dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Davied Jasa Putra," kata pria yang juga anggota DPRK Bener Meriah tersebut.

Muscab juga dihadiri oleh anggota DPC serta anggota DPRK Bener Meriah dari Partai Hanura. Hadir pula sembilan dari 10 PAC
Hanura yang ada di Bener Meriah.

“Karena ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kami membatasi peserta yang hadir untuk menyaksikan Muscab Partai Hanura di Banda Aceh, baik dari unsur DPC maupun PAC Kecamatan," kata Andi Sastra.

Pelaksanaan Muscab Hanura kali ini pun hanya dihadiri oleh ketua-ketua PAC Hanura se-Bener Meriah, guna mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dia menegaskan akan berkomitmen dan sungguh-sungguh untuk mengibarkan panji Hanura di Bener Meriah. Andi juga akan membesarkan Partai Hanura besutan Oesman Sapta Odang (OSO) tersebut di kabupaten penghasil kopi Arabika itu.

Di masa kepemimpinannya periode lalu, Andi Sastra sukses mengantarkan tiga kader Partai Hanura ke kursi legislatif Bener Meriah. Mereka mewakili tiga daerah pemilihan (Dapil), yaitu Junaidi dari Dapil I, Safri Kaharuddin dari Dapil II, dan Andi Sastra dari Dapil III.

“Mudah-mudahan dalam kancah Pileg nanti di Bener Meriah dapat bertambah perwakilan rakyat di parlemen," harap Andi Sastra.

Andi Sastra juga berkomitmen memberikan satu kursi dari Hanura Bener Meriah untuk DPRA. Misi tersebut yang membuat Hanura konsisten merekrut tokoh masyarakat, baik dari kalangan pemuda maupun perempuan di Bener Meriah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Hanura, baik DPD, DPC, maupun PAC serta seluruh sayap partai seperti Lasmura, Sapma, Pemuda Hanura dan Kader Hanura lainnya yang telah memberikan amanah untuk periode 2020-2025 kepada saya," tutur Andi Sastra.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...