Pengamat Lingkungan Hidup dan Hukum Lingkungan, Muhammad Nur kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 12 Desember 2022 episode ke 33 Tahun ke 3 dengan tema: Hutan Aceh Habis Dibabat, Tambang Illegal Investasi Bodong? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, M.Lit.J, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ancelotti Tetap Percaya Benzema Jadi Eksekutor Penalti

Getty ImagesKarim Benzema tetap dipercaya menjadi eksekutor utama Real Madrid.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Karim Benzema gagal mengeksekusi penalti untuk Real Madrid dalam pertandingan dengan Osasuna. Kendati demikian, Big Benz tetap diberi kepercayaan oleh Carlo Ancelotti.

Madrid memetik kemenangan 3-1 atas Osasuna. Dalam pertandingan di El Sadar, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB, David Alaba, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez yang menjadi penentu kemenangan Madrid. Osasuna membalas sekali dengan gol dari Ante Budimir.

Madrid mendapat dua penalti dalam laga melawan Osasuna. Penalti pertama terjadi pada menit ke-51. Handball Ezequiel Avila saat menghalangi Rodrygo menjadi sebabnya. Sepakan Benzema ditepis oleh kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Penalti kedua akibat pelanggaran pemain Osasuna, Nacho Vidal, kepada Rodrygo. Benzema menjadi eksekutor lagi, arah bolanya kembali ditebak oleh Sergio Herrera.

Ancelotti menegaskan bahwa Benzema akan tetap menjadi penendang utama penalti Madrid. Performa pemain Prancis itu memang sangat oke untuk tim asal Ibukota Spanyol.

Benzema sudah bermain sebanyak 40 kali untuk Madrid musim ini. Dia menyumbangkan 39 gol dan 13 assist. Benzema sudah mengambil 13 penalti untuk Madrid musim ini, hasilnya sembilan sukses empat lainnya gagal.

"Kalau kami diberi penalti lagi, dia akan mengeksekusinya lagi, dan penalti setelah itu. Pemain yang gagal penalti adalah pemain yang cukup berani untuk menendangnya," kata Ancelotti di situs Madrid.

"Dia menunjukkan performa yang luar biasa dan bermain baik untuk tim," kata dia menambahkan.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...