Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Aminullah Wacanakan Perwal ABPK-P Kota Banda Aceh Tahun 2021

HUMAS PEMKO BANDA ACEHWali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman
A A A

BANDA ACEH - Pekan ini persoalan baru kembali mencuak dikalangan pemerintahan kota Gemilang, dimana Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Kota (APBK-P) Perubahan Banda Aceh Tahun 2021 akan diusung dalam bentuk Peraturan Walikota (Perwal).

Hal itu dibenarkan oleh salah satu Anggota DPR Kota Banda Aceh kepada Acehimage.com melalui seluler, Sabtu (2/10/2021).

"Bisa jadi ada Perwal untuk APBK-P tahun ini, namun lebih detailnya bisa langsung ditanyakan langsung kepada Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, karena ia selaku ketua lebih memahami hal tersebut," ungkapnya.

Ada apa sebenarnya terjadi pada Pemerintahan Kota Gemilang ini?

Melihat Eksekutif dan Legislatif kota Banda Aceh, baik-baik saja sebelumnya.

Apalagi di bulan 7 tahun 2022 nanti, masa jabatan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman akan berakhir.

Apakah ada indikasi pihak Eksekutif ingin mencari keuntungan sendiri diakhir masa pimpinannya?

Bukankah nantinya persoalan ini nantinya akan menimbulkan kontra di lembaga Eksekutif dan Legislatif ?

Hasil pantauan acehimage.com, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, reporter telah beberapa kali menghubunginya melalui seluler mau pun via WhatApps, juga tidak punya kejelasan dan sebab dasar yang cukup jelas untuk melakukan kebijakan tersebut.

Sama halnya dengan Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar sampai saat ini, tim telah beberapa kali Acehimage.com mencoba menghubunginya, namun sampai berita ini ditayangkan kejelasan yang pasti mengapa APBK-P harus di Perwal belum juga mendapat jawaban.

Rubrik:ACEHNEWS

Komentar

Loading...