Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Aminullah Tenis Silaturahmi dengan Kepala BI Aceh

HUMAS PEMKO BANDA ACEHWali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kembali menunjukan kualitasnya sebagai raja tenis eksekutif Aceh usai meraih kemenangan dalam pertandingan tenis silaturahmi dengan Bank Indonesia.
A A A

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kembali menunjukan kualitasnya sebagai raja tenis eksekutif Aceh usai meraih kemenangan dalam pertandingan tenis silaturahmi dengan Bank Indonesia.

Bermain di Lapangan Tenis Komplek Bank Indonesia, Rabu (16/3/2021), Aminullah yang berpasangan dengan Amir Molten mampu mengalahkan Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Aceh Achris Sarwani yang bertandem dengan koleganya Saifannur.

Meski bertajuk pertandingan silaturrahmi, kedua pasangan ini bermain serius menunjukkan skill mereka. Akibatnya pertandingan berlangsung seru dan menarik serta beberapa kali mendapat aplaus dari penonton.

Jual beli serangan terjadi sepanjang laga karena kedua pasangan bermain terbuka dan saling menekan. Perolehan poin demi poin-pun berlangsung ketat. Namun kualitas dan pengalaman Aminullah mampu menyudahi perlawanan pasangan dari Bank Indonesia tersebut sekaligus memenangkan pertandingan dengan skor 9-7.

Usai pertandingan Aminullah menyampaikan bahwa pertandingan tenis ini selain untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima, juga bertujuan untuk menjaga hubungan antar lembaga.

“Ajang ini selain memperkuat imun tubuh di masa pandemi covid-19, juga untuk meningkatkan sinergitas Pemerintah Kota Banda Aceh dengan Bank Indonesia,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia perwakilan Aceh atas undangan pertandingan silaturrahmi tersebut. “Semoga dengan pertandingan ini, olahraga tenis semakin berkembang di kalangan eksekutif di Aceh,” harapnya.

Rubrik:GEMILANG

Komentar

Loading...