Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Aminullah Resmi Pimpin Baveti Aceh

HUMAS PEMKO BANDA ACEHWali Kota Banda Aceh Aminullah Usman
A A A

BANDA ACEH – Pengurus Pusat Barisan Atlit Tenis Veteran Indonesia (PP Baveti) telah mengeluarkan SK tentang pengukuhan Pengurus Provinsi Baveti Aceh masa bakti 2020-2025.

SK tertanggal 24 Oktober itu ditandatangani Ketua Umum PP Baveti, Theo L Sambuaga dan dan Sekum Alimuddin Khadir.

Di SK tersebut, susunan pengurus Baveti Aceh dipimpin Aminullah Usman sebagai Ketua Umum.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Banda Aceh itu terpilih secara aklamasi pada Musprov Baveti Aceh pada 17 Oktober lalu.

Di SK dengan nomor 031-/PP-BAVETI/X/SK/2020 tersebut juga tercantum nama-nama jajaran pengurus yang selama ini dikenal sebagai stakeholder tenis Aceh.

Di bawah kepemimpinan Aminullah sebagai Ketum, ada nama Nurchalis sebagai Ketua Harian. Kemudian Nuzul Salamun H sebagai Sekretaris. Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, Romi Rohendi dan Latifah Kamal. Sementara Bendahara dipercayakan kepada T Syahluna Polem. Wakil Bendahara I dan II, Daeng Mustafa dan Indah Putri Sanura.

Kepengurusan Baveti Aceh periode 2020-2025 ini dari 6 bidang, yakni bidang pembinaan, bidang pertamdingan, bidang dana, bidang sarana, bidang humas dan bidang umum.

Informasi dari Ketua Bidang Humas Baveti Aceh, Said Mukarram SE, setelah Musprov diselenggarakan panitia memberi waktu 1 bulan kepada ketua terpilih untuk menyusun kepengurusan.

“Alhamdulillah Pak Aminullah bergerak cepat menyusun jajaran pengurus. Dan sekarang sudah di sahkan Baveti Pusat dengan mengeluarkan SK,” ungkap sosok yang akrab disapa Waled.

Katanya, pengukuhan kepengurusan Baveti Aceh periode 2020-2025 direncanakan akan dilakukan oleh Ketua Umum Baveti Pusat, Theo L Sambuaga pada 8 November nanti.

Pada kesempatan tersebut juga akan digelar babak final Liga Baveti Aceh tahun 2020 dan pertandingan ekshibisi yang mempertemukan Aminullah Usman melawan Theo L Sambuaga.

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...