Satu unit rumah warga di Kampung Jungke Kecamatan Permata, Bener Meriah hangus dilalap sijago merah, Jumat ( 29/5/2020) sekira pukul 14:30 WIB. Peristiwa tersebut diduga akibat arus pendek listrik (Korsleting listrik).

Aliansi Peduli Umat Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang

VINDA EKA SAPUTRAPenggalangan dana untuk korban banjir bandang di Aceh Tengah.
A A A

ACEH BARAT - Aliansi Peduli umat yang tergabung dalam organisasi mahasiswa dan pemuda melakukan kegiatan pengalangan dana di kota Meulaboh, Rabu (20/05/2020).

Aksi galang dana yang dilakukan oleh Aliansi peduli umat yang tergabung dari mahasiswa dan pemuda Aceh Barat ini terdiri dari beberapa organisasi yaitu Amplas Aceh, Himasos UTU, DPM FE UTU, PEMA Fisip UTU, UKM PK UTU, LANTERA Atjeh, SEMMI Aceh Barat, MRI&ACT Aceh Barat.

Vicky Fitrio selaku Koordinator mengatakan, aksi galang dana ini dilakukan bersama dengan Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Aliansi Peduli Umat Aceh Barat untuk korban banjir bandang Aceh TengahTengah.

"Aksi galang dana ini kami lakukan selama enam hari berturut - turut untuk mendapatkan dana sebanyak mungkin agar bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang di landa musibah banjir bandang di Aceh Tengah,"ujarnya.

Alhamdulillah, penggalangan dana yang dilakukan di Meulaboh selama beberapa hari dengan mahasiswa dan pemuda Aceh Barat untuk membantu korban banjir bandang Aceh Tengah, berhasil mengumpulkan uang sekitar Rp 7.177.000.

"Saya selaku Korlap mengucapkan terima kasih banyak sebesar - besarnya kepada semua relawan - relawan mahasiswa dan pemuda yang ikut turun melakukan penggalangan di jalan, saya juga mungucapkan terima kasih banyak sebesarnya kepada semua masyarakat Aceh Barat yang telah ikut bepartisipasi dalam membantu proses kami melakukan penggalangan dana," ucap Vicky.

Dia berharap semoga apa yang telah lakukan menjadi amal ibadah bagi semuanya yang ikut berpartisipasi di bulan suci yang penuh berkah ini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...