Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Aktris Choi Ji Woo Melahirkan Anak Pertama di Usia 45 Tahun

ISTIMEWAAktris Choi Ji Woo
A A A

JAKARTA- Berita bahagia kini datang dari aktris Choi Ji Woo. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kabar tersebut diungkapkan pertama kali oleh manajemen yang membawahi Choi Ji Woo, YG Entertainment. Sang aktris disebut melahirkan anak perempuan.

"Choi Ji Woo melahirkan seorang anak perempuan pagi ini. Ibu dan anak dalam keadaan sehat," ujar manajemen.

"Choi Ji Woo saat ini sedang istirahat dan masih dalam masa pemulihan. Kami berterima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan untuk Choi Ji Woo," pungkasnya.

Choi Ji Woo menikah dengan sang suami yang bukan dari kalangan selebriti pada 2018. Ia mengumumkan kehamilan pada Desember 2019.

Kala itu ia mendapatkan dukungan dari publik karena mengumumkan kehamilan di usia 45 tahun. Selamat, Choi Ji Woo!

Sumber:detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...