Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Aktivis Dukung Pengunduran Sarkawi Sebagai Bupati

SAMSUDINAktivis Pemuda Bener Meriah, Muhammaddinsyah
A A A

BENER MERIAH - Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menyampaikan rencana pengunduran dirinya sebagai Bupati pada 24 Mei 2020 di halaman Masjid Babussalam, Sp Tiga, Bener Meriah. Hal tersebut dia sampaikan dalam sambutan dihadapan ratusan jamaah sholat ID yang memenuhi lapangan masjid babussalam.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang Aktivis Pemuda Bener Meriah, Muhammaddinsyah melalui rilisnya, Minggu (24/5/2020) mengajak seluruh pihak untuk mendukung dan menghormati keputusan pengunduran diri tersebut.

"Saya mendukung dan sangat menghormati keputusan beliau agar kemudian beliau dapat fokus untuk penyembuhan atas sakit yang selama ini dideritanya,"ungkapnya.

Ia melanjutkan, menurutnya pilihan pengunduran diri Bupati, merupakan pilihan terbaik saat ini.

"Pengunduran diri bapak Bupati telah disampaikan secara Lisan. Apalagi disampaikan dalam momen sakral Sholat Idul Fitri 1441 H. Kita tunggu saja informasi lengkapnya,"ungkapnya

"Kendati demikian, Menurut saya ini pilihan terbaik mengingat kondisi kesehatan beliau dan lain lain,"tambahnya lagi

Terakhir, Muhammaddinsyah mengucap terimakasih atas dedikasi dan kerja keras beliau beberapa tahun terakhir.

"Atas dedikasi dan kerja keras bapak bupati selama ini, sudah sepantasnya kita ucapkan terimakasih,"demikian Muhammaddinsyah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...