Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Asap Selimuti Banda Aceh

Aksi Cepat PKS Kota Banda Aceh

ISTIMEWATati Meutia Asmara membagikan masker kepada pengguna jalan raya di Kota Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh membagikan 10.000  lebih masker kepada masyarakat. Mareka membagikan di Jalan Pocut Baren, Kota Banda Aceh,Senin (23/9/2019).

Pembagian masker kepada para pengguna jalan raya itu turut melibatkan seluruh kader PKS yang duduk di DPRK Banda Aceh. Ketua DPD PKS kota Banda Aceh, Iwan Sulaiman juga ikut hadir dilokasi.

Ketua Fraksi PKS di DPRK Kota Banda Aceh, Tuanku Muhammad membagikan masker kepada para pengguna jalan raya.

“Ini kegiatan gabungan, antara DPD PKS Kota Banda Aceh dan seluruh anggota Fraksi PKS di DPRK Banda Aceh,” kata Ketua Fraksi PKS di DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad.

Pembagian masker tersebut, kata Tuanku merupakan aksi cepat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikarenakan asap sudah menyerang Kota Banda Aceh.

Ketua Sementara DPRK Kota Banda Aceh, Tati Meutia Asmara yang juga menjabat Sekretaris fraksi PKS sedang membagikan masker kepada masyarakat

Ketua Sementara DPRK Kota Banda Aceh,Tati Meutia Asmara yang ikut terjun dalam aksi pembagian masker kepada masyarakat menyebutkan bahwa pihaknya sangat prihatin dengan kondisi yang terjadi baru-baru ini.

“Alhamdulillah, DPD PKS dengan anggota dewan fraksi PKS sudah turun langsung membagikan masker dilapangan,” ungkap Tati Meutia Asmara yang juga menjabat Sekretaris Fraksi PKS di DPRK Banda Aceh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...