Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Akses Jalan Takengon-Bireuen Kembali Normal

BPBDLongsor sempat mengakibatkan badan jalan tertutup material.
A A A

BENER MERIAH – Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bener Meriah menginformasikan akses jalan nasional Takengon-Bireuen tepatnya di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah kini telah dapat dilalui.

BACA JUGA:BPBD Bener Meriah Turunkan Alat Berat Bersihkan Material Longsor

“Kurang lebih 2 jam kita membersihkan tanah longsor yang menutup badan jalan mengunakan alat berat milik PU cabang, dan mobil pemadam BPBD akhirnya jalan tersebut sudah dapat dilalui seperti biasa,"kata Plt Kalak BPBD Bener Meriah Safriadi, Kamis (17/12/2020).

Safriadi berharap, masyarakat penguna jalan agar berhati-hati saat melintas sebab meski sudah di bersihkan masih ada sisa lumpur yang begitu licin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sekira pukul 07. 00 wib tanah longsor menimbun badan jalan di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah. Akibatnya akses jalan tersebut menjadi macet dari kedua arah sehinga menyebabkan antrian panjang.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...