Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dana Sumbangan Netizen dan GER Indonesia

Akmal Daud Santuni 100 Yatim dan Fakir Miskin di Aceh Utara

Buka Puasa Bersama
A A A

ACEH UTARA - Pegiat sosial CLR-PSM Peduli Aceh, Akmal Daud, menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni 100 yatim dan fakir miskin di Aceh Utara. Kegiatan itu dilakukan berkat donasi dari netizen dan Global Ehsan Relief (GER) Indonesia.

Buka puasa bersama yatim dan fakir miskin tersebut dilakukan di Cafe Aci AQF Panton Labu, Minggu, 25 April 2021.

Santunan untuk yatim dan fakir miskin diserahkan langsung oleh pegiat sosial CLR-PSM Peduli Aceh, Akmal Daud didampingi oleh Ketua Gemantara Aceh Utara, Iskandar.

Akmal Daud kepada acehimage.com menyampaikan, santunan untuk anak yatim dan fakir miskin merupakan hasil donasi dari netizen dan Global Ehsan Relief (GER) Indonesia.

"Kita berterima kasih kepada para donatur, khususnya kepada masyarakat netizen dan GER Indonesia yang telah mempercayai kita (CLR-PSM Peduli Aceh) dalam menyalurkan bantuan paket berbuka puasa serta santunan untuk 100 anak yatim dan fakir miskin di Aceh Utara," kata Akmal Daud.

Akmal Daud juga mengajak seluruh masyarakat Aceh, baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk terus membantu anak yatim dan fakir miskin di Aceh, khususnya di Aceh Utara.

"Insya Allah dalam beberapa hari ini kita merencanakan untuk membuka lagi donasi untuk buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim serta fakir miskin, dikarenakan masih banyak mereka yang sangat membutuhkan bantuan kita menjelang hari raya idul Fitri," ujar Akmal Daud.

Akmal Daud juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu paket buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

"Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, semoga kebaikan masyarakat netizen dan GER Indonesia dibalas oleh Allah SWT," pungkas Akmal Daud.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...