Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

AKBP Indra Novianto Terima Penghargaan dari Pemkab Bener Meriah Terkait Program Dinamis

IstDrs Haili Yoga menyerahkan penghargaan kepada AKBP Indra Novianto
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pemerintah daerah (Pemda ) Kabupaten Bener Meriah yang diwakili Sekretaris daerah (Sekda ) Drs Haili Yoga menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto. Selasa, 5 Juli 2022 di di Aula Endra Dharma Polres dalam acara syukuran hari Bhayangkara ke-76.

Penghargaan yang diterima AKBP Indra Novianti tersebut terkait dengan program Dinamis yang digagas oleh orang nomor satu di Polres Bener Meriah.

Dinamis merupakan program unggulan Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, dinamis sendiri merupakan singkatan dari "Disiplin, Iman, Netralitas, Antisipatif, Moral, Integritas dan Solutif"

Melalui program Dinamis, personel Polres Bener Meriah lebih transparan dalam proses penegakan hukum dan lebih antisipatif dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto,  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah yang telah memberikan penghargaan kepadanya.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang telah memberikan penghargaan ini, saya mohon doa dan dukungannya agar program Dinamis ini dapat berjalan dengan baik," ucap Indra.

Sementara itu, Sekda Bener Meriah, Haili Yoga menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Bener Meriah yang begitu dekat dengan tokoh masyarakat, Ulama, dan masyarakat Bener Meriah. Sehingga melalui program Dinamis masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian Bener Meriah dalam melayani masyarakat.

Sekda mengaku, program yang digagas oleh Kapolres Bener Meriah perlu didukung oleh seluruh elemen masyarakat, terlebih Kapolres Bener Meriah selalu terbuka terhadap Masyarakat luas.

“Apalagi di dalam program Dinamis itu ada namanya kegiatan ngobrol mas (ngopi Bareng Polisi dan masyarakat), program ngobrol mas itu menjadi ruang bagi masyarakat menyampaikan permasalahan hukum di wilayah Bener Meriah,”ujar Haili Yoga.[]

Komentar

Loading...