Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

AKBP Eko Hartanto Dukung Atlet Panahan Asal Lhokseumawe Berkompetisi di Even Internasional

Atlet Asal Kota Lhokseumawe disambut AKBP Kapolres Lhokseumawe diruang Kerjanya.
A A A

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mendukung para atlet panahan asal Kota Lhokseumawe yang akan berkompetisi di even Internasional di Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe saat menerima kunjungan atau audiensi para atlet panahan di ruang tamu kerja Kapolres Lhokseumawe, Senin (31/5/2021).

"Kita  mensupport, mendukung dengan memberikan motivasi dan bantuan atlet panahan Kota Lhokseumawe yang akan bertanding di even open turnamen panahan internasional di Banda Aceh," ujar AKBP Eko Hartanto.

Menurut pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe, para atlet tersebut merupakan bibit unggul yang akan berjuang mengharumkan nama baik Kota Lhokseumawe khsusunya dan Provinsi Aceh pada umumnya. "Maju terus generasi emas Aceh, Atjeh loen sayang," pungkasnya.

Sementara Jufri pelatih atlet panahan mengatakan, Atlet panahan yang ikut bertanding pada kejuaran Aceh internasional Archery Champion sebanyak 19 atlet dan empat official. Pertandingan ini berlangsung di stadion harapan bangsa banda aceh.

"Kami sangat berterima kasih atas support, dukunan Kapolres Lhokseumawe dengan memberi bantuan kepada atlet panahan kota Lhokseumawe yang akan bertanding di even open turnamen panahan internasional di Banda Aceh, dengan dukungan ini semoga para atlet termotivasi untuk memberikan hasil terbaik bagi Aceh khususnya Kota Lhokseumawe." jelasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...