Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Lagi!

AKBP Agung Surya Prabowo Serahkan Secara Simbolis Paket Umroh Gratis Kepada Ayna

Humas Polres Bener MeriahAKBP Agung Surya Prabowo serahkan paket umroh pada Ayna
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK. menyerahkan paket umroh gratis Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs  Ahmad Haydar, SH MM. kepada Ayna (32), warga Kampung Kenawat Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah yang beruntung dalam program "vaksinasi berhadiah umroh" periode III, Jumat, 31 Desember 2021 di Mapolres setempat.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK mengucapkan selamat kepada Ayna yang telah beruntung mendapatkan undian umroh gratis.

Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat SH melalui keterangan tertulisnya menyebutkan, Anya adalah pemenang undian umroh gratis program vaksinasi berhadiah periode III Polda Aceh. Anya sendiri meraih hadiah tersebut di gerai Polres Bener Meriah yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Bener Kelipah pada 28 Desember 2021 lalu.

Polres Bener Meriah melalui Kasi Humas mengajak masyarakat Bener Meriah yang belum divaksin agar segera di vaksin, hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Himbaunya

Seperti warga yang beruntung sebelumnya, Ayna tidak menyangka mendapat paket umroh gratis dari Kapolda Aceh saat dihubungi oleh Kasi humas Polres setempat.

Ayna mengungkapkan rasa bahagianya atas anugerah yang didapatnya. Melalui media ini ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Aceh yang telah memberikannya gift voucher paket umroh gratis.

“Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayahnya, dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolda Aceh atas programnya saya berkesempatan dapat menunaikan ibadah umroh gratis,” ungkap Ayna.

Dalam kesempatan itu, Ibu dari 3 orang anak itu menceritakan, kalau dirinya sudah mengontrak rumah di Kampung Kenawat. Ia juga bercerita bahwa sang suami keseharian nya bekerja sebagai buruh harian di perkebunan kopi milik warga sekitar.

"Terima kasih bapak Kapolda. Saya sangat senang mendapatkan hadiah umrah ini." katanya lagi.

Selain hadiah paket umroh gratis dari Kapolda Aceh, Polres Bener Meriah juga akan mengundi satu paket umroh gratis bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

"Paket umroh dari Kapolres Bener Meriah tersebut akan kita undi hari ini Jumat (31/12) pukul 20:00 WIB di aula Polres Bener Meriah" tutur  Kemat. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...