Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Pesta Sabu

AK Bersama Rekannya Ditangkap Polisi

BULKHAINITiga pria asal Kecamatan Lhoksukon ditahan oleh pihak kepolisian
A A A

ACEH UTARA- Polisi Resor Aceh Utara berhasil menangkap AK (25) residivis yang baru saja dibebaskan karena mendapat asimilasi ditengah wabah Covid-19 pada bulan Juli lalu.

Selain tersangka AK, dalam pengerebekan disebuah kebun di Gampong Meunasah Asan AB Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Kamis siang (6/8/2020), polisi juga berhasil menangkap tiga rekannya.

"Kita melakukan penggerebekan dan penangkapan berkat informasi dari masyarakat yang resah terhadap peredaran narkoba di wilayah itu,"kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatres Narkoba AKP M Daud Di Lhoksukon Kepada acehimage.com, Kamis (6/8/2020).

Menurut AKP M Daud, empat tersangka itu berinisial F (42), AH(41), R(40) dan AK (25). Semuanya Warga Gampong Meunasah Asan AB.

"Mereka diperiksa terkait tindak pidana Narkoba dengan barang bukti satu paket sabu seberat 1,12 gram dan sebuah alat hisap dari botol larutan penyegar yang ditemukan petugas dari penggerebekan,"ujar AKP M Daud.

Dikatakannya, Keempat tersangka kini ditahan di rutan Mapolres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...