Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Polsek Seunuddon Pasang Banner

Ajakan Pakai Masker Terus Disosialisasikan

BULKHAINIKepolisian Sektor Seunuddon bersama anggota Koramil 09/Seunuddon memasang banner bergambar Presiden Joko Widodo dengan ajakan ”Ayo Pakai Masker”
A A A

ACEH UTARA - Kepolisian Sektor Seunuddon jajaran Polres Aceh Utara bersama anggota Koramil 09/Seunuddon memasang banner bergambar Presiden Joko Widodo dengan ajakan ”Ayo Pakai Masker” di Gampong Kede Simpang Jalan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Kamis (27/08/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil mengatakan pemasangan banner merupakan bagian dari sosialisasi untuk mengajak masyarakat memakai masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Sosialisasi ini terus dilakukan sebagai upaya agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan,”ujar Iptu M Jamil.

Jamil menyampaikan bahwa dengan sosialisasi rutin kepada masyarakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya wilayah hukum Polsek Seunuddon.

“Dengan sosialisasi rutin ini kita harapkan masyarakat tergerak dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena jika masyarakat patuh protokol kesehatan maka virus Corona tidak tersebar di wilayah Seunuddon,"terang Iptu M Jamil.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...