Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ahok Berkunjung Ke PT PAG, Ini Kata Sekper

Said AqilSekretaris PT PAG, Hatim Ilwan
A A A

LHOKSEUMAWE - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berkunjung ke PT Pertamina Perta Arun Gas (PAG) di Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Senin (6/12/2021).

Kunjungan Ahok bersama rombongan ke perusahaan gas tersebut sekitar pukul 12.26 WIB. Sebelum tiba di lokasi tujuan, rombongan ahok sempat dihadang massa IKBAL yang meminta bertemu dengan Komisaris Utama PT Pertamina tersebut.

Penghadangan oleh massal tersebut, terkait tentang tanah masyarakat setempat. Tujuan agar Ahok segera hadir untuk menyelesaikan sengketa lahan di atas makam tanah leluhur warga Blang Lancang 1974.

Sekretaris PT PAG, Hatim Ilwan mengatakan, kedatangan Komisaris PT Pertamina disambut oleh President Direktur PAG Arif Widodo, dan ia (Direktur) berkesempatan menyampaikan langsung beberapa pemaparan kepada Komut PT Pertamina. Kemudian juga berkesempatan mengajak untuk menyambagi fasilitas yang dimiliki di kilang arun.

Sambungnya, dalam kesempatan itu Direktur PAG menyampaikan beberapa progres, baik itu progres bisnis dan juga progres operasi. Dan pihaknya juga menyampaikan tentang penghasilan perusahaan kepada Basuki Tjahaja Purnama.

"Dimana kami bisa melakukan reloding, tentang LNG yang tersimpan di foret kami. Dan ini sebagai gambaran, betapa besarnya peluang bisnis yang akan dimiliki arun kedepan," kata Sekper PAG kepada sejumlah media di salah satu Caffe di pusat Kota Lhokseumawe.

Dijelaskan, tentu dalam kunjungan beliau ini, pihaknya banyak hal menjelaskan kepada Komut PT Pertamina, supaya dalam konteks perkembangan bisnis kami kedepan mendapat dukungan, baik itu dari subholding gas dan juga Pertamina Persero. Selain melakukan hasil reloding, kami menunjukkan dari PAG komit.

"Untuk menunjukkan bahwa kita serevisi terjadi perusahaan yang go global. Kita ingin menjadi perusahaan rekavikasi dan LNG HAM Dunia. Dan kita buktikan, dan ini yang diapresiasi bapak Basuki." katanya.

Komut PT Pertamina juga sangat mengapresiasi seluruh para pekerja yang berkomitmen untuk menjadikan PAG lebih besar lagi. Kata Sekper, disamping itu Ahok juga sangat mengapresiasi, karena sebagian besar dari pekerja PAG itu orang Aceh.

" Kami sampaikan bahwa 94 persen pekerja di aceh itu adalah orang Aceh. Dan itu sangat diapresiasi oleh beliau." ujarnya.

Dimana dalam kesempatan kunjungan Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama ke PAG, banyak hal yang disampaikan tentang pengembangan perusahaan kedepan."tutupnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...