Personel Satuan Reskrim Polres Aceh Timur menangkap pelaku diduga merampas telepon genggam seorang gadis di kabupaten itu serta memperkosanya. Kasubbag Humas AKP Muhammad Nawawi di Idi, Minggu, mengatakan tersangka berinisial SA (23) warga Tano Ano,[ Kecamatan Idi, Aceh Timur. Sedangkan korban berinisial LI (18), warga Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Melalui Istrinya

Ahmadi Pertanyakan Alasan Mundur Sarkawi

ISTIMEWAPertemuan Nurhasanah dengan Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi di pendopo setempat.
A A A

BENER MERIAH – Kabar Sarkawi yang berencana mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah semakin santer hingga sampai ke telinga mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi yang sedang menjalani sisa masa tahannya.

Oleh karena itu, melalui istrinya Nurhasanah meminta penjelasan kepada Abuya Sarkawi terkait ikhwal tersebut.

"Kalau karena alasan kesehatan dia, saya rasa tidak sebegitu tapi saya rasa ada hal-hal lain tolong ditanyakan," ujar Nurhasanah menceritakan permintaan suaminya kepada awak media di Pendopo Bupati Bener Meriah pasca pertemuannya dengan Tgk H Sarkawi, Selasa (26/5/2020).

Secara pribadi, Nurhasanah tidak setuju terhadap keputusan H Sarkawi. Menurut perempuan yang masuk dalam bursa Wakil Bupati Bener Meriah ini mengatakan apabila ada permasalah-permasalahan dia menyarankan untuk kembali bersatu.

"Pas dimomen lebaran ini kalaupun ada salah atau khilaf saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi. Sekali lagi atas nama pribadi dan secara keluarga saya tidak setuju dengan rencana Abuya Sarakwi mundur sebagi Bupati,"kata Nurhasanah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...