KJ (45) warga yang berdomisili di gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh disergap oleh Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh, Minggu (31/5/2020) dini hari. KJ memiliki Narkotika jenis sabu seberat 11,61 gram tersebut digelandang oleh personel Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh beserta alat bukti lainnya.

Agen LPG Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

VINDA EKA SAPUTRAPenyerahan bantuan
A A A

ACEH BARAT – Keagenan LPG 3 KG Rayonisasi Kabupaten Aceh Barat menyerahkan ratusan paket sembako kepada Gugus Tugas Covid-19 Aceh Barat di Desa Seneubok, Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat  pada Senin (11/05/2020).

Nantinya seluruh paket sembako yang diberikan kepada Gugus Tugas Covid-19 Aceh Barat tersebut akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang betul-betul terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah-wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Penyerahan paket bantuan sosial ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari PT Jak Sabee Gah, perwakilan dari PT Citka Meugah Koetaradja, perwakilan dari PT Kuala Meurebo, juga perwakilan dari PT Sokirana dan dihadiri joga oleh Cheker Pertamina.

Direktur PT Jak Sabee Gah, Rahmawansyah Wahfar mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian selaku agen LPG 3 KG Kabupaten Aceh Barat terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami menyerahkan bantuan paket sembako ini kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Aceh Barat karena memang mereka mempunyai data yang akurat terkait masyarakt yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

Adapun paket sembako yang diberikan yaitu lima kilogram beras, dua kilogram gula, dua liter minyak makan dan dua botol sirup. Dan semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Aceh Barat, tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...