Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Agama Afgan Dipertanyakan karena Foto Gendong Anjing

Detik.comAgama Afgan dipertanyakan
A A A

JAKARTA- Afgan tengah menjadi sorotan karena unggahannya yang menggendong anjing miliknya di video TikTok. Ia pun langsung kena sentil netizen seperti dilansir InsertLive.

Mereka langsung bertanya soal agama Afgan. Tak sedikit, banyak netizen yang langsung mengkritik unggahan tersebut.

Dalam unggahan Afgan, ia terlihat menggunakan kemeja putih dan celana hitam. Afgan menggendong anjing kecil berwarna putih di pundaknya. Matanya pun anjing tersebut.

Afgan sepertinya cinta banget dengan anjing kecilnya itu. Ia bahkan dibuatkan akun instagram khusus oleh Afgan @coco_thee_poom.

"sorry may i ask.. you are a muslim? gendong a dog?," tanya akun shidaking.

Sejumlah netizen mengingatkan Afgan tentang memelihara anjing dalam pandangan Islam. Tak sedikit juga yang nyinyir melihat unggahan tersebut.

"haram gan muslim megang anjay," komentar lainnya.

Tak cukup lama, pelantun Sadis itu langsung menjawab pertanyaan netizen dengan kalimat menohok.

"Ya, aku seorang muslim tapi sekarang ada yang namanya sabun tanah, kamu bisa mencuci tangan dengan itu bila anjing menjilatmu atau sejenisnya. Jadi semua aman," jawab Afgan dalam bahasa Inggris.

Jawaban Afgan membuatnya mendapat banyak pujian dari publik.

"Masya Allah, aku sudah khawatir tentang itu dan kamu mungkin telah mencari tahu sebelum memutuskan memelihara coco (nama anjing Afgan). Semoga selalu dalam lindungan Allah ya mas Gan," tutur kiranapunie.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...