Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Nasir Nurdin, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 6 Desember 2021 episode 31 Tahun ke II dengan tema: Setelah Berhasil Direbut, Mau dibawa Kemana PWI Aceh?, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Afdal Zikri Raih Medali Perak Di Kelas Criterium Road Race

IMG-20211021-WA0133
A A A

BENER MERIAH - Afdal Zikri atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI ) Kabupaten Bener Meriah berhasil meraih medali perak, dari kelas Criterium Road Race.

Sebelumnya, Afdal juga berhasil meraih medali perunggu dari kelas cross BMX.

Hal itu disampaikan Sekretaris ISSI Bener Meriah, Hidayat kepada awak media, Jumat, 22 Oktober 2022.

"Alhamdulillah atlet sepeda kita berhasil meriah 7 tiket menuju PORA 2022 di Kabupaten Pidei, " kata Dayat

Menurut Dayat, dari 7 tiket yang diraih atletnya menyumbangkan tiga medali diantaranya, satu medali perak dan dua medali perunggu.

Ia mengucapkan terimaksi kepada Pemkab Bener Meriah dan seluruh masyarakat yang mendukung dan mendoakan atletnya.

"Mudah-mudahan dalam PORA nanti kami dapat meriah hasil yang lebih maksimal, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bener Meriah, KONI Bener Meriah dan masyarakat Bener Meriah atas doa dan dukungannya," ujar Dayat.

Dikatanya, selama atletnya mengikuti Pra PORA III cabang olahraga (Cabor ) balap sepeda di sirkuit Aceh Bike Part Lamteuba, Aceh Besar, selalu mengedepankan disiplin, kekompakan serta menjaga stamina.

Dayat menambahkan, pasca Pra PORA pihaknya akan turus meningkatkan latihan supaya mampu meraih medali emas pada PORA nantinya.

"Kita akan tetap berproses dalam menggapai impian, karena proses tidak menghianati hasil. Oleh karena itu perlu dilakukan  Training Center atau TC untuk meningkatkan kemampuan atlet,"papar Dayat.

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...