Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Adi Samridha dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan

IMG-20210824-WA0009
A A A

ACEH SELATAN - Adi Samridha SPdi dari Partai Aceh dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRK Aceh Selatan masa jabatan 2019-2024 menggantikan Ridwan, Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan Gugun Gunawan, Selasa 24 Agustus 2021.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung dalam rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Selatan di lantai dua Gedung DPRK, Jalan Syech Abdurra'uf Tapaktuan.

Rapat dipimpin oleh ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin juga hadir Wakil Ketua I DPRK Teuku Bustami SE. Turut hadir Bupati Tgk Amran, Forkopimda, Plt Sekda, para Asisten, Kepala SKPK dan undangan lainnya.

Dalam pidato perdananya sebagai Wakil Ketua II DPRK, Ridwan mengharapkan hubungan baik terus terjalin antara eksekutif dan legislatif maupun stakeholder lainnya.

"Kami juga mengharapkan kepada rekan - rekan semua agar dapat membantu tugas kami di DPRK Aceh Selatan sehingga berjalan dengan baik." Kata Adi Samridha.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam kata sambutanya kepada Wakil Ketua DPRK baru dilantik supaya menciptakan hubungan harmonis dalam lembaga DPRK dan menjalin kemitraan yang kokoh dengan pemerintah Aceh Selatan.

"Kerjasama antar lembaga harus diperkuat sesuai kewenangan masing-masing agar mampu melayani rakyat dengan baik,” kata Bupati.

Selain itu, ia berharap seluruh anggota DPRK Aceh Selatan dapat mendukung pembahasan APBK tepat waktu, supaya program pembangunan dapat dijalankan awal tahun berjalan.

Dengan kondisi masih pademi COVID-19 kita masih berupaya mengakomodir semua kepentingan komponen masyarakat, pemerintah dan lembaga legislatif. Sambungnya

"Dalam kesempatan ini kami ucapkan selamat bertugas kepada Wakil Ketua DPRK yang baru dilantik."pungkasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...