Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Adhietya Mukti Klarifikasi Tuduhan Pemeran di Video Seks Mirip Gisel

instagramGisel
A A A

JAKARTA- Adhietya Mukti menjawab tuduhan terkait video porno mirip Gisel dan dirinya. Ia membuat video berdurasi 7 menit.

Adhietya Mukti mengungkap beberapa poin terkait dirinya yang ikut terseret dalam kasus video tersebut.

"Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," katanya di awal video tersebut.

Pada poin pertama, Adhietya Mukti mengaku awalnya berharap Gisel segera mengklarifikasi tuduhan tersebut. Ia pun awalnya menunggu hal tersebut sebelum membuat klarifikasi sendiri.

"Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin, kalau sudah dia mengklarifikasi, beres ini masalah," katanya.

Adhietya Mukti juga menyebut tuduhan itu kini semakin meresahkan buat dirinya. Tak cuma itu, keluarga hingga anak-anaknya juga kini makin dipojokkan.

"Psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga," tuturnya.

Adhietya Mukti menyebut tuduhan itu sebenarnya sudah diklarifikasi oleh istrinya. Klarifikasi juga diungkapkan band-nya, Mirror.

"Saya baru kali ini klarifikasi, karena nunggu, menghargai waktu beliau untuk klarifikasi. Tapi sampai saat ini belum," ungkapnya.

Kemudian Adhietya Mukti mengungkap beberapa bukti hasil cocoklogi netizen. Salah satunya tahi lalat dan postur tubuhnya.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," ungkap Adhietya.

Adhietya Mukti lalu berdiri memperlihatkan postur tubuhnya. Menurut netizen postur tubuh sosok pria dalam video itu lebih berisi. Sedangkan Adhietya Mukti menunjukkan tubuhnya lebih kecil dan wajah yang lebih tirus.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...