Yulindawati, Warga Ulee Kareng, narasumber peHTem edisi Senin 21 Juni 2021 episode 49 dengan tema: Dewan Ajak Warga Belanja di Pasar Al Mahirah, Ini Kata Warga, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ada KDRT dalam Rumah Tangga Ratu Meta?

INSTAGRAMRatu Meta
A A A

JAKARTA - Ratu Meta akan menggugat cerai suaminya, Eddy Faisal ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain berbohong, Eddy ternyata juga disebut suka marah-marah dan bersikap egois.

Hal itulah yang semakin membuat Ratu Meta merasa tak betah dalam menjalani biduk rumah tangga. Lantas, apakah pelantun 'Pacar Kedua' itu juga mendapatkan kekerasan oleh Eddy?

"Untuk KDRT nggak ada. Jadi masih terfokus kepada kebohongan-kebohongan dan cerita-cerita yang membuat dia akhirnya merasa tidak nyaman lagi di rumah itu," kata kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna, kepada detikcom, Selasa (22/10/2019).

Meskipun bertengkar, Ratu Meta dan Eddy sudah membicarakan masalahnya tersebut dengan baik-baik secara kekeluargaan. Namun apa daya, hal itu tidak menemui titik terang hingga akhirnya Ratu Meta mantap ingin bercerai.

"Sebetulnya kalau secara kekeluargaan sudah dibicarakan oleh kedua belah pihak. Akan tetapi karena memang menurut klien kami dilakukan kebohongan-kebohongan lagi, sehingga buat apalagi dipertahankan perkawinan ini jika memang tidak bisa ada kejujuran," imbuh Henry Indraguna.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...