Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

ACT Lhokseumawe Salurkan Paket Untuk Guru

ISTIMEWA.
A A A

LHOKSEUMAWE – Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2020 menjadi momen penting bagi bangsa ini untuk memuliakan jasa para Guru. Pahlawan tanpa tanda jasa telah mendedisikan hidupnya untuk mendidik generasi penerus bangsa. Bahkan terkadang mereka rela menjalani dengan penghasilan yang belum mencukupi.

Bersama para Guru di Aceh Utara dan Lhokseumawe, ACT - Global Zakat Mendistribusikan Paket Pangan sebagai bentuk apresiasi untuk pahlanwan bangsa, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan serupa juga tidak hanya terlaksana di sekolah Aceh Utara & Lhokseummawe, tetapi juga di Aceh Tenggara yang di salurkan oleh para Relawan disana dan yang terlebih dahulu di assessment oleh para Relawan.

Guru merupakan pahlawan tanda jasa, tanpa mereka tidaklah generasi suatu bangsa mampu menggapai impiannya.

Meskipun di tengah pandemi seperti ini para Guru tidak pernah menyerah untuk mencerdaskan generasi bangsa Indonesia, seperti ungkapan salah satu Guru di sekolah Mis Darussalam Aceh Utara. Guru-guru yang terus berjuang dalam mencerdaskan anak-anak bangsa perlu di berikan apresiasi yang tinggi untuk mereka.

“Selamat hari Guru untuk seluruh guru-guru Indonesia yang telah berjuang tanpa lelah, semoga kita mampu memberikan dedikasi yang tinggi untuk seluruh gennerasi penerus bangsa,"ujar Cut, yang merupakan salah seorang guru di sekolah MIS Darussalam Aceh Utara,

Kepala Cabang ACT Lhokseumawe Thariq Farline menambahkan, guru tidak pernah lelah dalam memberikan ilmu kepada anak didiknya, mereka begitu sabar dalam mengedukasi mereka.

"Pekerjaan sebagai Guru bukanlah pekerjaan yang mudah, sudah sepatutnya kita mengapresiakan jasa mereka,” tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...