Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Global Wakaf

ACT Aceh Bangun Sumur Wakaf di Dayah Al-Munawwarah Pidie Jaya

ACT Aceh
A A A

PIDIE JAYA - Global Wakaf - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh membantu Dayah Al-Munawwarah yang berada di Desa Blang Cut, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya untuk mendapatkan akses air bersih dengan membuat sumur wakaf untuk para santri disana pada hari Sabtu, 24 April 2021. Kegiatan tersebut turut mendapat bantuan dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya.

ACT Aceh datang bersama pewakaf sumur, Hj. Yusniar binti Abdurrahman, yang bersilaturahmi dan berkunjung ke dayah dalam rangka melihat langsung implementasi dan proses pembangunan sumur tersebut.

Dayah yang telah didirikan tahun 2004 tersebut kesulitan air bersih sejak dipindahkan ke lokasi baru. Air sumur yang tersedia di lokasi dayah selalu keruh dan dikhawatirkan berdampak buruk kepada kesehatan santri karena digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

"Dari sini saya berharap apa yang dibangun ini akan terus bermanfaat dan terus mengalir untuk santri-santri yang mengaji dan beribadah di dayah ini. Semoga juga dengan ini, ada lebih banyak lagi orang yang berbuat kebaikan," ujar Yusniar.

Sementara itu Kepala Cabang ACT Aceh, Zulfurqan menjelaskan, program ini telah memberikan kemudahan bagi santri dalam ibadah.

"Alhamdulillah, inilah kebahagiaan kami. Kali ini ACT Aceh dapat memakmurkan dayah dengan kembali membuat sumur wakaf. InsyaAllah ini menjadi amal jariyah bagi pewakifnya, dan akan mengalirkan pahala terus menerus untuk kita semua," tutupnya.

Untuk sahabat yang ingin berwakaf melalui Global Wakaf - ACT Aceh, dapat melakukan donasi melalui rekening atas nama Gobal Wakaf di BNI Syariah 1010000137, Bank Aceh Syariah 01001930009312, atau Bank Mandiri 127 000 7789744 dengan mengonfirmasikan buktri transfer ke nomor 082283269008.[]

Sumber:rilis
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...