Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan

Aceh Utara Taget Vaksinasi Perhari 333 orang

Vaksinasi Massal
A A A

LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K mengajak masyarakat untuk menyuseskan vaksinasi massal pada 3-7 Juni 2021 yang diselenggarakan di wilkum Polres Aceh Utara.

Vaksinasi massal selama lima hari itu dipersiapkan pemerintah Kabupaten Aceh Utara bagi empat katagori masyarakat, yakni Aparatur Sipil Negera (ASN), pelayanan publik, pra lansia (berumur 50 tahun ke atas), dan lansia.

Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan Aceh Utara pun telah menyediakan dosis vaksin untuk kebutuhan 1665 orang.

Kapolres Aceh Utara melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya menyampaikan ada 4 lokasi yang telah dipersiapkan untuk lokasi vaksinasi.

"Pertama di Puskesmas Lhoksukon, Puskesmas Tanah Jambo Aye, Puskesmas Tanah Luas, dan Puskesmas Syamtalira Aron," ungkap Iptu Sudiya.

Ia mengatakan, selama Pelaksanaan Vaksinasi jajaran Polres Aceh Utara akan melaksanakan pengamanan termasuk memastikan terlaksananya protokol kesehatan yang baik seperti mencegah terjadinya kerumunan.

"Ada target vaksinasi perhari yakni sejumlah 333 orang, jajaran Polres Aceh Utara akan memastikan selama pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa gangguan keamanan, mari kita sukseskan program vaksinasi ini." pungkasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...