Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Hidupkan Geliat UMKM

Aceh Besar Fasilitasi Bazar Produk UMKM

Prokopim Aceh BesarPenjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Minggu (11/12/2022) malam, membuka kegiatan bazar dan pameran produk UMKM Aceh Besar, di Gedung Jantho Sport Center (JSC) di Kota Jantho.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Minggu (11/12/2022) malam, membuka kegiatan bazar dan pameran produk UMKM Aceh Besar, di Gedung Jantho Sport Center (JSC) di Kota Jantho.

Saya berharap kegiatan ini menjadi pemicu geliat UMKM di Aceh Besar. Manfaatkan ajang untuk saling berkolaborasi dan bersinergi diantara sesama pegiat UMKM untuk mewujudkan kesejahteraan," kata Iswanto, saat membuka kegiatan tersebut.

Pemkab Aceh Besar tetap untuk mendukung dunia UMKM di Aceh Besar, karena sektor itu merupakan basis geliat ekonomi rakyat. "UMKM juga penjaga ketahanan pangan dan ekonomi, terbukti kala negeri ini dilanda pandemi Covid-19.

Pemerintah Aceh besar akan terus berupaya untuk mendukung keberadaan dan eksistensi UMKM di Aceh Besar,"ungkap Iswanto.

Turut hadir dalam kegiatan itu, jajaran Forkopimda Aceh Besar, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, Pj Ketua TP-PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani dan para undangan lainnya.

Sementara itu, anggota DPR Aceh, Abdurrahman yang menjadi inisiator kegiatan itu mengatakan, bazar dan pameran UMKM tersebut adalah untuk terus membina sektor tersebut. "Melalui kegiatan ini hendaknya menjadi ajang saling menciptakan jaringan pemasaran hingga membuat UMKM makin mendunia," ujar Abdurrahman.

Kadiskop dan UMKM Aceh, Azhari melaporkan, kegiatan tersebut diikuti seluruh UMKM di Aceh Besar. Kegiatan itu juga menampilkan kesenian berupa penampilan grup band etnik. Kegiatan itu sendiri berlangsung hingga tanggal 13 Desember 2022.

Selanjutnya, Pj Bupati Muhammad Iswanto dan jajaran Forkopimda serta Ketua DPRK Iskandar Ali meninjau stand pameran.

Iswanto terlibat bincang hangat dengan peserta bazar. Bahkan juga membuka secara resmi pameran seni budaya di lokasi bazar.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEHISWANTO

Komentar

Loading...