Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan menjadi narasumber peHTem edisi Senin 10 Mei 2021 Episode 37 Tahun ke 2 dengan Tema: Sahuti Kebutuhan Masyarakat, Bank Aceh Luncurkan Kartu Debit yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

AC Milan Perpanjang Kontrak, Ibrahimovic: Saya Bahagia

AFPPenyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya melalui tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020.
A A A

MILAN - Penyerang berpengalaman asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengutarakan isi hatinya setelah resmi memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan pada Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.
Kepastian terkait perpanjangan kontrak Ibrahimovic diketahui berdasarkan pengumuman yang diunggah melalui laman resmi klub.

Dalam pengumumannnya, AC Milan menjelaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan tetap mengenakan jersey merah-hitam hingga musim depan.

Melalui penjelasan itu, Ibrahimovic diketahui akan tetap menjadi pemain AC Milan hingga Juni 2022.

Melansir Goal, kontrak baru Ibrahimovic bernilai sekitar 6 juta euro (Rp 104 miliar) dengan tambahan 1 juta euro (Rp 17,4 miliar) sebagai bonus.

"AC Milan mengumumkan bahwa klub telah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic," tulis pihak klub.

"AC Milan adalah klub yang paling sering dibela Zlatan di Italia. Setelah mencetak 84 gol dalam 130 penampilan bersama Rossoneri, penyerang asal Swedia itu akan tetap mengenakan jersey merah-hitam pada musim depan," demikian pernyataan AC Milan.

Setelah resmi memperpanjang kontrak bersama AC Milan, Ibrahimovic mengaku sangat bahagia.

Penyerang berusia 39 tahun itu merasa AC Milan seperti rumah kedua.

Dia pun bersedia jika harus bertahan selamanya di klub berjulukan Rossoneri tersebut.

"Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi (bersama AC Milan), yang sangat penting bagi saya," kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia.

"Saya selalu berkata, bermain untuk AC Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat bahagia, saya menyukai cara klub memperlakukan saya," ujar Ibrahimovic.

"Semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion," katanya menambahkan.

"Ini benar-benar seperti rumah saya. Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan melakukannya dengan senang hati," tutur Ibrahimovic menegaskan.

Dalam pernyataannya, Ibrahimovic turut memuji sang pelatih, Stefano Pioli.

Di mata Ibrahimovic, Stefano Pioli memiliki mentalitas yang sesuai dengan visi dan misi AC Milan.

Ibrahimovic pun merasa nyaman bekerja dengan pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

"Bekerja dengan Pioli sangat mudah, dia memiliki mentalitas yang tepat. Setiap hari dia memiliki energi yang bisa mengubah tim dan dia selalu menginginkan yang terbaik dari kami," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic akan menyentuh usia 40 tahun pada 3 Oktober mendatang.

Kendati demikian, dia masih mampu menunjukkan kemampuannya sebagai penyerang kawakan, termasuk ketika membela AC Milan pada musim 2020-2021.

Pada musim ini, Ibrahimovic sudah membukukan 17 gol dan tiga assist dari 25 penampilan di semua kompetisi.[]

Sumber:Kompas.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...