Sekretaris PMI Cabang Kota Banda Aceh, Syukran Aldiansyah Putra, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 16 Mei 2022 episode ke 77 Tahun ke II dengan tema: Kisruh Internal Meledak, Benarkah Ketua PMI Jual Darah Secara Diam-diam?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Abuya Sarkawi Di Kabarkan Kembali Bertugas

Bupati Sarkawi
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pasca menjalani pemulihan dari sakit stroke, kini Abuya Sarkawi dikabarkan akan segera kembali bertugas sebagai Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022.

Kabar tersebut disampaikan oleh Plt Bupati Bener Meriah, Dailami saat melantik 49 Reje Kampung, di Tugu Radio Rimba Raya. Senin, 17 Januari 2022.

Dalam kesempatan itu Dailami menerangkan, ia tadi pagi (Senin 17 Januari 2022) sudah bertemu dengan Abuya Sarkawi dan sempat untuk melarang Abuya untuk tidak dulu masuk.
"Saya sempat melarang, namun beliau tetap kukuh akan kembali bertugas" kata Dailami.

Pun demikian, saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemkab Bener Meriah untuk mendoakan beliau dapat menjalankan tugas disisa jabatan periode 2017-2022.

Menurut Dailami, dengan kembalinya Abuya kembali  bertugas  maka Bener Meriah tidak lagi " pincang" karena sudah ada Bupati dan Wakilnya maka secara otomatis jabatan Plt tidak ada lagi. Terang Dailami.

Seperti diketahui, pada Mei 2021 lalu Abuya Sarkawi jatuh sakit stroke, kurang lebih selama delapan bulan  menjalani perawatan dan proses pemulihan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...