Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Abusyik Gelar Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Sigli

HUMAS SETDAKAB PIDIEPemerintah Kabupaten Pidie menggelar acara lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sigli.
A A A

PIDIE - Pemerintah Kabupaten Pidie menggelar acara lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sigli, yang sebelumnya dijabat M Nazir SH MH kepada yang baru Eliyurita SH MH. Proses tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Pidie, Rabu, 24 Juni 2020 malam.

Dalam sambutannya Bupati Pidie Roni Ahmad SE atau yang kerap disapa Abusyik mengatakan, bahwa dirinya merasa kehilangan dengan perpindahan Ketua Pengadilan Negeri Sigli tersebut.

"Kami Unsur Forkopimda Kabupaten Pidie merasa kehilangan dengan kepergian Ketua Pengadilan Negeri Sigli Bapak M Nazir SH MH yang selama ini telah bergaul, bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Pidie, selama lebih kurang 2 tahun 10 bulan," ujarnya.

Abusyik menjelaskan buawa selama ini ikut merasakan program-program dan Kegiatan dari Pengadilan Negeri Sigli.

"Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri Sigli yang baru, Ibu Eliyurita SH MH. Selamat bertugas," tambah Abusyik.

Abusyik juga menyambut gembira kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Sigli yang baru.

"Semoga Ibu dapat memberikan warna baru dan senantiasa dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pidie," harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie, unsur Forkopimda Kabupaten Pidie, Sekda, para Asisten, serta Kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie.

Rubrik:PIDIE

Komentar

Loading...