Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Sekda Bener Meriah Dilantik Sebagai Ketum Pengurus Masjid Agung Babussalam

For acehimage.comDailami lantik pengurus masjid agung Babussalam
A A A

ACEHIMAGE.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami melantik Sekretaris daerah (Sekda) Drs Haili Yoga sebagai Ketua Umum pengurus masjid Babussalam periode 2021-2026. Kamis, 4 November 2021.

Sedangkan untuk sekretaris dipercayakan kepada Kepala Dinas Syariat Islam, Taslim, dan untuk Bendahara dijabat oleh Bendahara Dinas syariat Islam.

Sementara untuk bidang keuangan, Ketua dijabat Asisten III Setdakab Bener Meriah, dan anggota Kepala BKPA, Inspektur pada Inspektorat kabupaten Bener Meriah. Sedangkan bidang pembangunan ketua, Asisten II Setdakab Bener Meriah, anggota Kadis PUPRPKP, Kepala Bappeda, Kalak BPBD.

Sedangkan untuk bidang pendidikan diketuai oleh, Asisten I Setdakab Bener Meriah, anggota Kadis Pendidikan, Kadis Pendidikan Dayah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, hal tersebut tertuang dalam SK nomor 451/60/SK/2021 tertanggal 4 Oktober 2021 .

Kepada para pengurus baru masjid Babussalam, Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah, Dailami mengharapkan agar saling mendukung dan solid, dan jangan ada sifat saling menyalahkan, saling menjatuhkan, satukan pemikiran dalam membangun masjid ini.

“Melalui pelantikan ini kita berharap kedepannya adanya pemikiran dan gagasan guna membangun dan memakmurkan masjid, ini yang diawali dengan adanya musyawarah dan evaluasi rutin bulanan,” pinta Dailami saat menyampaikan arahnya.

Dalam kesempatan itu, Dailami menyampaikan, insyaallah pada tahun 2022 Pemkab Bener Meriah akan membantu anggaran pembangunan Masjid Agung sebesar Rp3,5 milyar rupiah.

“Kedepan kita merencanakan untuk memanfaatkan lahan di depan masjid ini untk usaha milik masjid,” tuturnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh dan orang tua yang hadir sebagai pendahulu dan perintis pembangunan masjid agung Babussalam ini,”tambah Dailami.

Dailami juga menekankan, kepada seluruh pengurus masjid di wilayah Kabupaten Bener Meriah agar selalu berpikir memajukan dan memakmurkan masjid.[]

 

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...