Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

86 Tokoh Agama Di Provinsi Aceh Sosialisasi Prokes Covid-19 Kepada Santri Dan Masyarakat

istimewaSosialisasi Prokes dan kehidupan baru masa pandemi di dayah
A A A

BANDA ACEH – Dalam rangka mengantisipa penyebaran virus Covid-19, Polda Aceh mengait tokoh agama untuk melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan perilaku hidup baru di masa pandemik ini kepada santri.

Sedikitnya, 86 tokoh agama di Provinsi Aceh yang terdiri dari 41 orang pimpinan dayah, dan 45 orang pengurus masjid dilibatkan dalam sosialisasi tersebut.

Kapolda Aceh Irjen Pol  Drs  Wahyu Widada, M  Phil, melalui Dirbinmas Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, S I  K. Kamis, 3 Juni 2021  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di dayah dan masjid mensosialisasikan prokes dan perilaku hidup baru.

"Tokoh agama itu menggelar sosialisasi prokes dan perilaku hidup baru di dayah dan mesjid setempat ," ucap Dirbinmas.

Kegiatan itu dihimpun Satbinmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Ditbinmas Polda Aceh, sejak Rabu (2/6/21) kemarin setelah menyambangi 86 tokoh agama di tempatnya masing-masing, sambung Dirbinmas.

"Tokoh agama menggelar sosialisasi itu dengan tujuan untuk menanggulangi dan penerapan prokes dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh, " pungkas Dirbinmas.

Komentar

Loading...