Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Di Bener Meriah

76 Murid TK Ikuti Lomba Mewarnai Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

IstKapolres Bener Meriah pantau langsung kegiatan lomba mewarnai
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebanyak 76 murid perwakilan 2  Taman Kanak Kanak (TK ) Bener Meriah ikuti lomba mewarnai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan Polres Bener Meriah. Lomba mewarnai tersebut diselenggarakan di Aula Polres setempat. Rabu, 15 Juni 2022.

Lomba mewarnai itu mengambil tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh“.

Kegiatan lomba mewarnai itu dihadiri dan di buka langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, Waka Polres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan,  dan pejabat utama Polres Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, tujuan dari kegiatan lomba mewarnai gambar pada tingkat Taman Kanak-kanak (TK) yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-76.

"Selain rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-76 kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan antara anak-anak dengan Polisi, " kata AKBP Indra

Adapun yang tampil sebagai Juara I lomba mewarnai itu adalah, Nabila Aurelia, Juara II, Kania Zahrani, Juara III Waida Saskia.

Selain itu juga ada juara harapan I,dan juara harapan II. Adapun hadiah tropi langsung diserahkan oleh Kapolres Bener Meriah.[]

Komentar

Loading...