Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

7 Fakta Nikita Mirzani yang Jalani Operasi Plastik di Korea Rp 1,1 M

DETIK.COMNikita Mirzani
A A A

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menjadi pembicaraan publik. Baru-baru ini ia mengaku menjalani operasi plastik di Korea Selatan dan menghabiskan dana hingga Rp 1,1 miliar.

Operasi plastik tersebut dilakukan pada bagian hidung. Pasalnya, ia mengaku ada bagian hidungnya yang rusak.

Berikut fakta-fakta Nikita Mirzani yang dirangkum detikcom:

  1. Awal Karier

Nikita Mirzani mengawali kariernya dari ajang pencarian jodoh. Kemudian, ia mulai membintangi beberapa film.

  1. Main Film

Sekitar 15 film telah dimainkan oleh adik dari Edwin Mirzani ini. Misalnya pada tahun 2010 berjudul 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' dan tahun 2012 'Nenek Gayung'.

  1. Penyanyi

Selain dikenal dalam dunia akting, Nikita Mirzani juga terjun ke dunia tarik suara. Pada tahun 2016 ia memiliki lagu dengan judul 'Kode-kodean'.

  1. Punya Tiga Anak

Nikita Mirzani menjadi ibu dari tiga anak. Ia diketahui telah menikah tiga kali sejak tahun 2016 dan terakhir dengan Dipo Latief di tahun 2018-2019.

  1. Pernah Berhijab

Wanita berusia 33 tahun ini pernah menutup auratnya menggunakan hijab. Namun di awal tahun 2019 Nikita Mirzani memutuskan untuk melepasnya.

  1. Mengaku Anak Orang Kaya

Pemilik akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 ini mengaku anak dari orang kaya. Ia menyebutkan bahwa ayahnya memiliki jabatan tinggi di salah satu perusahaan plat merah.

  1. Oplas

Nikita Mirzani memutuskan untuk mengoperasi bagian hidungnya di Korea Selatan. Keputusan tersebut menghabiskan dana hingga Rp 1,1 miliar.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...