Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

45 Personel Polres Aceh Utara Naik Pangkat

BULKHAINIUpacara kenaikan pangkat
A A A

ACEH UTARA - Sebanyak 45 personel jajaran Polres Aceh Utara mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Polres setempat, Kamis (2/7/2020).

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto.

Dari 45 personel yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, satu diantaranya dari Inspektur Polisi Dua (IPDA) ke Inspektur Polisi satu (Iptu), sembilan personel dari Bripka ke Aipda, 31 personel dari Brigadir ke Bripka, satu personel Briptu ke Brigadir, tiga personel dari Bripda ke Briptu.

Sedangkan empat personel kompi 4 Yon B Satbrimob Polda Aceh terdiri dari satu personel Bripka ke Aipda dan tiga personel dari Brigadir ke Bripka.

"Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai wujud penghargaan atas prestasi yang telah dicapai dengan dilandasi oleh sikap disiplin, loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,"kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto.

AKBP Tri berpesan kepada personel yang naik pangkat hari ini harus benar-benar menghayati akan tugas mulianya ke depan dengan meningkatkan profesionalisme.

"Pangkat yang semakin tinggi bukanlah simbol perubahan derajat semata, namun juga harus ada peningkatan kompetensi dan kemampuan diri dan memiliki tanggung jawab untuk memperjuangkan citra polri menjadi lebih baik,"ujar AKBP Tri Hadiyanto.

AKBP Tri juga menegaskan agar semua anggota Polri terus tingkatkan disiplin, wawasan dan etos kerja yang baik serta mempersembahkan pengabdian terbaik dengan konsistensi, integritas serta loyalitas yang tinggi, demi terwujudnya Polri yang profesional, moderen dan terpercaya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...