Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif. Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut. Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020).

37 ASN di Bener Meriah Terima SK Kenaikan Pangkat

SAMSUDDINSekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga Msi menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada para ASN
A A A

BENER MERIAH – Sebanyak 37 Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima SK kenaikan pangkat.

Dari 37 SK kenaikan pangkat tersebut, sebanyak 17 SK untuk pangkat IVa, sementara 20 SK kenaikan pangat IVa lainya diserahkan masing-masing camat di kecamatan para ASN itu bertugas.

Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga dalam arahanya menyampaikan, kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat pada hari ini adalah merupakan suatu anugerah dari Allah untuk itu patut mensyukuri anugarah tersebut.

Disisi lain, ini merupakan bentuk perhatian dan keseriusan pemerintah terhadap pengabdian yang dilakuan para ASN tentu hal ini merupakan kegembiraan tersendiri bagi penerima SK kendati penyerahan SK yang dilaksanakan hari ini berbeda dengan biasanya kerana situasi COVID-19.

“Dengan diserahkanya SK kenaikan pangkat ini, dan itu adalah merupakan sebuah amanah dan tangung jawab untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat,"tandas Haili Yoga.

Sebagi abdi negara, kendati masa pendemi Covid-19 harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengacu pada protokol kesehatan pelayanan harus dipastikan berjalan.

Selain itu, SK kenaikan pangkat untuk guru SMA/SMK diserahkan oleh Kepala cabang dinas Pendidikan wilayah Bener Meriah kepada penerima SK.

Penyerahan SK di Lapangan Setdakab Bener Meriah turut dihadiri oleh Kepala Dinas LHK Aceh, Ir Sahrial sekaligus Koordinator Kabupaten Bener Meriah, Asisten II Abdul Muis SE MT, Asisten III Drs Suarman MM, Inspektur Mawardi SAg MSos, Kepala BKPP Muhammad Jafar SH MHum, Kadis Kesehatan Iswahyudi, SKM MKes, Direktur Rumah Sakit Munyang Kute dr Sritabahhati SPA.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...