Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

312 Kepala Keluarga di Agara Terima Listrik Gratis

DONI SEKEDANG.
A A A

ACEH TENGGARA - Masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara yang selama ini belum teraliri listrik di rumah mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan listrik gratis dari Pemerintah Aceh. Kini, sebanyak 312 kepala keluarga disana dapat hidup terang dibawah sinar listrik.

Dari 312 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah aceh itu dengan kategori tidak mampu yang terbagi  di 16 kecamatan Kabupaten Aceh Tenggara .

"Dengan adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu sehingga kami dapat merasakan penerangan Listrik di rumah kami," ucap salah seorang warga penerima bantuan listrik gratis, Selasa (24/9).

Kepala Dinas Sosial Aceh Tenggara, Karimin melalui Kepala Bidang fakir miskin,  Putri Muswira  sangat mengapreasi bantuan tersebut karena dapat membantu masyarakat, sehingga mareka (masyarakat) dapat menggunakan listrik.

“Untuk tahun 2020 kabarnya Aceh Tenggara akan mendapat sekitar 1000  lebih bantuan yang serupa,” kata Putri.

Sementara ditempat terpisah, Harudin SPd  MPd selaku Plt Koordinator PKH Aceh Tenggara dikonfirmasi acehimage.com mengatakan semoga program bantuan seperti ini terus dilakukan oleh Pemerintah Aceh Khususnya di Agara.

“Karena dengan bantuan listrik gratis ini diharapkan dapat memacu semangat masyarakat untuk keluar dari garis keluarga tidak mampu,”pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...