Isu dugaan pembelian tiga unit Kapal Aceh Hebat oleh Pemerintah Aceh yang diduga barang bekas terus bersileweran di laman media sosial. Apalagi setelah terjadi aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan Aceh tepatnya di Jalan Mayjend T Hamzah Bendahara No 52, Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Bermula dari itu, masyarakat di Aceh ingin mengetahui terkait informasi akurat mengenai pengadaan Kapal Aceh Hebat, 1, 2, dan 3 tersebut. "Cuma kita lihat dari luar aja, cuma ditekan tombol besar sebagi bukti peluncuran ke laut. Lalu kami diajak ke tempat makan-makan dengan alasan kapal balik lagi," kata sumber media ini yang mengaku hadir pada saat itu.

27 Pengurus Cabang DPD PKS Aceh Utara Dilantik

BULKHAINIPelantikan pengurus cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA- Sebanyak 27 pengurus cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Aceh Utara dilakukan pelantikan di Kantor DPD PKS Aceh Utara di Lhoksukon, Minggu (14/2/2021).

Pelantikan 27 pengurus cabang se Aceh Utara dilakukan dengan berakhirnya periode kepengurusan cabang se Aceh Utara tahun 2019 - 2021 untuk meneruskan estafet kepemimpinan ditingkat kecamatan makan melantik kepengurusan yang baru periode 2021 - 2023.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Utara Denni Safrizal kepada acehimage.com, Senin (15/2/2021).

"Kali ini DPD PKS Aceh Utara melantik seluruh pengurus cabang di Aceh Utara dimana sebelumnya DPD PKS Aceh Utara hanya memiliki 17 pengurus cabang di tingkat Kecamatan dan Alhamdulillah periode ini sudah lengkap pengurus cabang di 27 kecamatan,"kata Denni Safrizal.

Denni Safrizal juga menyebutkan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh ketua DPD PKS Aceh Utara, Zulkarnen SPd yang juga anggota DPRK Aceh Utara.

Sementara Ketua DPD PKS Aceh Utara, Zulkarnen dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat berkarja kepada yang dilantik, dan selamat melayani rakyat dan terus bersinergi dengan pemerintahan tingkat kecamatan dalam membangun daerah masing - masing.

"Kehadiran PKS di suatu tempat harus menjadi rahmat bagi lingkungan sekitar, dan harus menjadi yang terdepan dalam melayani rakyat,"ujar Zulkarnen.

Selain itu, Ketua MPD PKS Aceh Utara Syaukani Yunus mengajak masyarakat untuk bergabung bersama PKS dan bersinergi serta berpartisipasi dalam membangun negeri dalam wadah partai kami (PKS).

"Kita menggantungkan harapan kepada pengurus yang dilantik, khususnya dalam hal penambahan kursi di tingkat DPRK, kalau sekarang 3 Kursi di DPRK Aceh Utara, maka kedepan kita berharap mendapatkan paling sedikit 6 Kursi. Insya Alla ini tidak terpisahkan dengan kerja keras pengurus Cabang,"pungkas Syaukani Yunus.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...