Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

200 Peserta Ikut Meriahkan Fun Bike Dalam Rangka Semarakan Hari Bhayangkara Ke-76

IstPolres Bener Meriah serahkan hadiah fun bike kepada peserta
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebanyak dua ratusan peserta ikut Fun Bike (Sepeda ria ) dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Peserta yang ikut, bukan hanya dari kalangan personel Polres Bener Meriah, namun juga diikuti dari komunitas dan anak-anak tingkat pelajar SMP. Minggu, 19 Juni 2022

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh komunitas sepeda dan peserta yang hadir memeriahkan fun bike di Polres Bener Meriah.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang di buka langsung oleh bapak Kapolri" kata AKBP Indra Novianto

Menurutnya, melalui olahraga bersepeda tersebut dapat menjadikan tubuh sehat dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, para pegawai dan komunitas bersepeda yang ada di wilayah hukum Polres Bener Meriah.

Lebih lanjut AKBP Indra mengatakan, Olahraga sepeda merupakan dukungan go green (mengubah gaya hidup menjadi ramah lingkungan) yang telah mendunia, kita sadar betapa saat ini polusi sudah semakin parah kita berharap dengan bersepeda kita dapat mengurangi polusi tersebut.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat menyebutkan, peserta yang mengikuti Fun Bike lebih kurang 200 orang yang terdiri dari personel Polres Bener Meriah, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, komunitas bersepeda dan juga beberapa anak-anak pelajar.

“Star dari Mako Polres Bener Meriah menuju Kampung Wonosobo dan finis kembali di Polres Bener Meriah, rute yang dilalui sepanjang 5 kilometer,”ungkap Kemat.

Sedangkan untuk doorprize, lanjutnya, hadiah utama kulkas, TV, sepeda dan beberapa hadiah lainnya. Alhamdulilah kegiatan berlangsung dengan aman, nyaman. Pungkasnya []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...