Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

17 ASN Daftar Calon JPTP Pemkab Bener Meriah

SAMSUDDINPlt Kepala BKPP Bener Meriah Kamaluddin
A A A

BENER MERIAH – Dalam rangka akan mengikuti seleksi terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di linkungan Pemerintah Kabupataten Bener Meriah, sebanyak 17 ASN telah mendaftar.

Sebelumnya, panitia seleksi terbuka (Pansel) telah mengumumkan jadwal tahapan seleksi calon JPTP dimana pengumuman seleksi pendaftaran telah diumumkan pada tanggal 03 November 2020 yang lalu.

Kemudian, untuk penerimaan berkas pendaftaran peserta seleksi pada tanggal 02 sampai dengan 10 Novenber 2020, dan untuk seleksi admistrasi dan penelusuran rekam jejak jabatan integeritas dan moralitas jadwalnya pada tanggal 11 sampai dengan 13 November 2020.

"Dan besok tanggal 18 November 2020 akan diumumkan hasil seleksi administrasi,"kata Plt Kepala BKPP Bener Meriah Kamaluddin saat dikonfirmasi acehimage.com di ruang kerjanya, Selasa (17/11/2020).

Menurut Kamaluddin, sebelumnya direncanakan akan dibuka seleksi 6 JPTP diantaranya, JPTP Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bener Meriah, JPTP Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, JPTP Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

JPTP Kepala Badan Kepegawaiaan, Pendidikan, dan Pelatihan, JPTP Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah, serta PJTP Kepala Dinas Lingkunguan Hidup.

"Namun, untuk JPTP Kepala Dinas Lingkungan hidup hingga saat ini belum ada rekomondasi izin pelelanganya,"ujar Kamaluddin.

Disebutkan Plt BKPP Bener Meriah itu, hingga akhir pendaftaran pada tanggal 10 November 2020 yang lalu sebanyak 17 Pejabat mendaftar yang telah mengikuti asesmen.

“Kalau tahun sebelumnya, untuk asesmen pemerintah mengalokasikan anggranya namun untuk tahun ini pemerintah tidak mengangarkan pelaksanaan asesmen, jadi untuk pejabat yang akan mengikuti seleksi JPTP yang belum asesmen harus mengikuti asesmen secara mandiri," tutur Kamaluddin

Lebih lanjut disampaikannya, untuk Pansel seleksi calon JPTP tahun ini terdiri dari dua orang dari birokerasi, dua orang akademisi dan satu tokoh masyarakat, Pansel tersebut diketua oleh Seketaris daerah (Sekda).

“Kalau untuk tahun sebelumnya, Pansel ini di pihak ketigakan kepada akademisi lantaran pada saat ini jabatan sekda juga dilelang, maka untuk tahun ini Pansel tersebut langsung di ketua oleh Sekda,"ungkap Kamaluddin.

Dalam rangka pengisian JPTP lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah hal itu dilaksanakan sesuai dengan Undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...