Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

164 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun ASN Kota Lhokseumawe Diserahkan

Asisten III Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, M.Si, bersama Sekda Kota Lhokseumawe, Kalak BPBA, dan Karo Organisasi Setda Aceh, menyerahkan 164 SK Kenaikan Pangkat TMT 01 Oktober 2021 dan SK Pensiun ASN Pemko Lhokseumawe, di Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Jum'at, (3/9/2021).
A A A

Lhokseumawe – Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar AP, mengantar dan menyerahkan 164 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kota Lhokseumawe, Jumat 3 September 2021.

Kegiatan ini merupakan bagian dari penyerahan 3.103 SK Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2021 dan Pensiun bagi ASN seluruh Aceh.

Penyerahan SK untuk ASN Kota Lhokseumawe dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana para penerima SK diwajibkan menjaga jarak, mengenakan sarung tangan, masker dan pelindung wajah. Kegiatan itu berlangsung di dua tempat, yakni di Halaman Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kota Lhokseumawe dan Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe.

Iskandar dalam penjelasannya di hadapan penerima SK menyebutkan, Pemerintah Aceh menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh ASN yang pada kesempatan itu menerima SK.

“Kami atas nama Pak Gubernur, atas nama Pak Sekda mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang hari ini menerima SK Kenaikan Pangkat dan juga terima kasih atas pengabdian selama ini,” ujar Iskandar yang dalam kegiatan itu didampingi Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca, Kepala BPBA Abi Ilyas dan pejabat Badan Kepegawaian Aceh.

Sementara itu seorang penerima SK Kenaikan Pangkat, Nana Mutia, mengakui sangat terbantu dengan program antar langsung SK ini. Hal itu, katanya sangat memudahkan dirinya secara pribadi untuk menerima SK.

“Kami merasa sangat dihargai dengan diantar langsung SK seperti ini,” ujar guru SMAN 4 Lhokseumawe tersebut.

Sebelumnya, penyerahan SK ini dimulai oleh Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah pada Rabu 1 September di Kantor Gubernur Aceh. Penyerahan SK kemudian dilanjutkan dengan mengantar SK ke kabupaten kota seluruh Aceh. Penyerahan SK ke kabupaten kota selain dilakukan Taqwallah juga dibantu oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Mawardi serta Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar.

Serahkan 8 ribu Masker

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Pemerintah Aceh melalui Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) juga menyerahkan bantuan masker untuk Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Masker sebanyak 8 ribu lembar itu diserahkan Kepala BPBA Abi Ilyas dan diterima Sekda Kota Lhokseumawe T. Adnan. Prosesi penyerahan masker berlangsung di halaman depan Kantor Walikota Lhokseumawe. Masker tersebut merupakan bantuan Badan Nasional Penanggulangan Bencana yang sebelumnya diserahkan untuk Pemerintah Aceh. []

Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...