Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

Untuk Dikerjakan Tahun 2021

Zulkifli Dampingi Tim Dinas PUPR Survey Ruas Jalan

BULKHAINISurvey ruas jalan oleh Tim Dinas PUPR Kabupaten Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA - Zulkifli, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendampingi tim survei ruas jalan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Utara. Kamis (26/3/2020).

Survey yang di lakukan oleh pihak Dinas PUPR Aceh Utara untuk pemetaan titik lokasi jalan yang akan dikerjakan pada 2021 mendatang.

Anggota DPRK Aceh Utara, Zulkifli Kepada Media ACEHIMAGE.COM Menjelaskan bahwa pembagunan yang di survey ini akan di kerjakan pada 2021.

”Kita akan kawal selalu apa yang sudah kita ajukan pada dinas terkait demi untuk rakyat,” ujar Zulkifli.

Zulkifli menyebutkan, ruas jalan yang pertama disurvey yaitu Rawang itek - Biara Timu, Kecamatan Tanah Jambo Aye dan di saksikan oleh anggota tuha peut dan tokoh masyarakat desa Rawang Itek.

Selain ruas jalan Rawang itek - Biara Timu, jelas Zulkifli, pihaknya juga melakukan survey ke jembatan dan jalan penghubung dua desa di Kecamatan Baktiya, yaitu Jalan Matang Kumbang dan Matang Kareng, dan ruas jalan Matang Kumbang ke Cot U Laya.

“Insyaallah kita akan mengawasi dan mengawal apa yang telah kita ajukan dalam musrembang untuk anggaran 2021 mendatang dan kita harapkan pada masyarakat untuk bersabar,” pungkas Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam survey tersebut, dari Dinas PUPR Aceh Utara diwakili oleh Kabid Jalan dan Jembata, Muhammad ST MT bersama Stafnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...