Piala Dunia Antarklub

Zidane Tegaskan Misi Madrid Bawa Pulang Trofi

FOTO | IDTIMEWACristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane
A A A
Ini merupakan sebuah ajang penting dan demi trofi ini kami harus melewatkan sebuah pertandingan di liga. Kami berharap akan pulang dengan membawa trofinya,

ABU DHABI - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan pentingnya ajang Piala Dunia Antarklub, juga tekad El Real membawa pulang trofi tersebut.

Madrid saat ini sudah berada di Abu Dhabi dan bersiap menghadapi laga pertamanya di Piala Dunia Antarklub, dengan menghadapi Al Jazira di partai semifinal pada hari Rabu (13/12/2017).

Tahun lalu El Real berhasil menjuarai ajang tersebut berkat keberhasilannya mengalahkan Kashima Antlers (Jepang) di partai puncak. Itu merupakan titel kedua Madrid di Piala Dunia Antarklub.

"Ini merupakan sebuah ajang penting dan demi trofi ini kami harus melewatkan sebuah pertandingan di liga. Kami berharap akan pulang dengan membawa trofinya," ujar Zidane di RealMadrid.com.

"Itu tidak akan mudah. Tahun lalu kami menghadapi tantangan besar dari klub Jepang (di final) tapi kami akhirnya menang. Kami takkan menghadapi laga-laga mudah dan kami tidak akan menang begitu saja cuma karena kami Real Madrid," ucapnya.

Jika berhasil melewati hadangan Al Jazira tengah pekan ini, Los Blancos berhak tampil di partai final pada akhir pekan untuk menghadapi Gremio (Brasil) atau Pachuca (Meksiko).

Setelah itu, menurut jadwal, Madrid punya waktu sepekan untuk mempersiapkan diri tampil lagi di La Liga dengan langsung menghadapi rival abadi Barcelona dalam sebuah El Clasico.

"Kami punya waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga nanti dan tidak ada alasan. Jadwalnya memang seperti ini dan kami harus berusaha sebaik mungkin. Kami mesti menjalaninya dengan antusiasme agar bisa membawa pulang trofi," kata Zidane.

Itu tidak akan mudah. Tahun lalu kami menghadapi tantangan besar dari klub Jepang (di final) tapi kami akhirnya menang. Kami takkan menghadapi laga-laga mudah dan kami tidak akan menang begitu saja cuma karena kami Real Madrid,
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...