Ini Alasannya,

Zayn Malik Menyesal Duet Bareng Taylor Swift

FOTO | ISTIMEWAZayn Malik dan Taylor Swift
A A A

Ini memiliki semua catatan tinggi yang bisa dia capai dan sempurna, tapi bos film mengatakan bahwa itu harus menjadi kolaborasi dan ingin dia bekerja dengan Taylor,

Taylor Swift Aktris

LOS ANGELES - Zayn Malik dikabarkan menyesal dengan duetnya bersama Taylor Swift pada lagu I Don't Wanna Live Forever. Tak hanya itu, mantan personel One Direction itu diduga dipaksa untuk berduet dengan wanita berambut pirang tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, Zayn begitu senang dengan lagu yang berjudul I Don't Wanna Live Forever, dirinya pun sangat ingin menyanyikan lagu tersebut sendirian. Namun tak disangka lagu itu justru diinginkan sang bos film Fifty Shades Darker untuk dinyanyikan bersama Taylor Swift. Maklum, lagu tersebut memang dipakai untuk soundtrack film itu.

"Zayn menyukai lagunya dan menginginkannya untuk dirinya sendiri. Dia sangat ingin mencatatkannya sebagai lagu solo dan mengira ini akan menjadi dorongan karir yang sesungguhnya," kata seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Minggu (28/5/2017).

"Ini memiliki semua catatan tinggi yang bisa dia capai dan sempurna, tapi bos film mengatakan bahwa itu harus menjadi kolaborasi dan ingin dia bekerja dengan Taylor," tutupnya.

Lantas membuat Zayn harus mengalah dengan keputusan pihak bos film. Kendati demikian Taylor juga merupakan salah satu bintang pop besar lalu berteman dengan baik dengan Gigi Hadid yang notabene adalah pacar Zayn.

Meskipun begitu, lagu yang dinyanyikan Zayn dan Taylor Swift yang berjudul I Don't Wanna Live Forever berhasil membuat orang menyukai lagu tersebut dengan duet ciamik dan lantunan suara merdu mereka.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...