Ingin Berbagi Kebahagiaan,

Zaskia Gotik Siap Gelar Dua Pesta Saat Menikah

Zaskia Gotik2
A A A

Kalau bawa yang dari kampung di gedung pasti habis. Tahu sendiri kan orang kampung apa saja dibawa. Dikiranya oleh-oleh. Ada besek, bekal deh. Kalau di kampung enggak apa-apa bawa bekal-bekal kan, jadi ya sudah harus benar-benar karena antusias gede banget,

Zaskia Gotik Penyanyi

JAKARTA - Zaskia Gotik membeberkan konsep yang akan ia hadirkan dalam resepsi pernikahannya kelak. Zaskia mengaku telah berencana menggelar dua pesta.

"Konsepnya neng pengen di kampung sama di Jakarta. Ngadain pesta rakyat sama teman-teman kampung. Semuanya diundang. Kalau di Jakarta yang diundang teman-teman artis, pejabat, jadi bisa kebagian semua," ungkap Zaskia Gotik.

Terkait rencana dua perhelatan pesta tersebut, Zaskia Gotik memiliki alasan sendiri. Salah satunya seperti faktor keluarga yang sebagian besar masih tinggal di kampung halaman.

"Kalau bawa yang dari kampung di gedung pasti habis. Tahu sendiri kan orang kampung apa saja dibawa. Dikiranya oleh-oleh. Ada besek, bekal deh. Kalau di kampung enggak apa-apa bawa bekal-bekal kan, jadi ya sudah harus benar-benar karena antusias gede banget," terangnya.

Sementara untuk tema pernikahan, Zaskia Gotik tetap mengikuti adat sesuai tempat kelahirannya. "Sunda, aa (pacar) juga Sunda. Paling siraman ada, kan adat Sunda. Tapi nanti tungguin saja dari pihak laki-laki," kata Zaskia Gotik.

Melihat rencana pernikahan yang sudah cukup matang, Zaskia Gotik pun disinggung tentang kapan hari bahagia itu dilangsungkan. Menjawab pertanyaan tersebut, Zaskia mengaku belum ingin terburu-buru mempersiapkan tanggal.

"Enggak, pokoknya enggak buru-buru, karena ini bukan sembarang. Ini yang menentukan masa depan neng, anak neng, harus yang benar-benar," ucapnya.

Akhir kata, Zaskia Gotik hanya berharap agar hubungan yang saat ini dibina bersama sang kekasih mendapat restu dari Yang Maha Kuasa.

"Insya Allah mudah-mudahan diberi kelancaran dan diberi petunjuk jadi keluarga yang baik-baik," tandas Zaskia Gotik.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...