Anggota Komisi II DPR Aceh Sulaiman SE mengaku terkejut setelah mendengar kabar bahwa Provinsi Aceh harus impor garam dari Thailand. Bahkan komoditas tersebut termasuk dalam komoditas impor terbesar ke Provinsi ujung barat Indonesia. Dimana berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai impor Provinsi Aceh pada Mei 2020 sebesar US$ 245 ribu.

Lulus dari JKT48

Zara Fokus Karier dan Pendidikan

FOTO | dok. Starvision PlusAdhisty Zara (kanan, depan) dalam perannya di film 'Dua Garis Biru' yang menuai kontroversi, juga sukses.
A A A

JAKARTA- Penyanyi Adhisty Zara mengumumkan kelulusannya dari idol grup JKT48 melalui media sosial. Ie menuliskan penjelasan yang cukup panjang lewat akun Instagram @jkt48.zara.

Zara mengatakan bahwa dalam hidup banyak pilihan dan harus dilakukan dengan bertanggung jawab. Perempuan asal Kota Kembang ini mengaku sudah memikirkan kelulusan dari JKT48 sejak lama dan sempat kesulitan untuk memutuskan.

"Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang banget banget sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku," tulis Zara.

Zara melanjutkan, "Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba."

Perempuan berusia 16 tahun ini tidak menjelaskan secara spesifik karier yang ia maksud. Diketahui selain sebagai penyanyi, Zara juga aktif sebagai aktris film.

Sampai saat ini Zara telah bermain dalam empat film, yaitu Dilan 1990 (2018), Keluarga Cemara (2018), Dilan 1991 (2019) dan Dua Garis Biru (2019). Kemudian ia dikabarkan akan berperan dalam Ratu Ilmu Hitam dan Keluarga Cemara 2.

Nama Zara melambung tinggi usai film Dua Garis Biru beredar. Setelah mengundang kontroversi lantaran dianggap mempromosikan seks bebas, akting Zara dalam film pun menuai pujian.

Komentar

Loading...